Bumisme | Bumisme tidak pernah terlibat dalam tindakan kejahatan / penipuan yang dilakukan oleh Jakartagodown. di Kaskus.com ... Bumisme | Selamat Hari Ultah Bumisme.blogspot.com yang pertama (3 Nov 2011)...


Rabu, 24 Oktober 2012

10 Alasan Untuk Beralih ke Lampu LED | Bumis


10 Alasan Untuk Beralih ke Lampu LED 


1. LED Aman (tidak beracun) - Meskipun hemat energi, CFL mengandung merkuri, racun yang berhubungan dengan cacat lahir, kerusakan otak, dan gangguan lain. Itu sebabnya CFL tidak bisa dibuang di tempat sampah - mereka harus diambil SANGAT SEKSAMA ke pusat daur ulang. Lampu LED di sisi lain tidak mengandung merkuri atau bahan berbahaya lainnya.



2. LED Mengurangi biaya pendinginan - lampu LED mengeluarkan emisi panas yang sangat sedikit sehingga temperatur ruangan terjaga dan biaya AC yang lebih rendah

3. LED mengurangi biaya pemeliharaan – dengan umur lampu yang sangat lama, sekitar 35 - 50 kali lebih lama daripada lampu pijar dan sekitar 4 - 10 kali lebih lama dari lampu neon. Sehingga tidak ada ganti-ganti lampu setiap saat, tidak ada pembuangan sampah terus menerus.


4. LED bercahaya hingga 50.000 jam – Seberapa lama sih 50.000 jam itu? Ini adalah 50 kali umur lampu pijar biasa dan 5 kali umur lampu neon (CFL). Dengan umur pemakaian lampu LED yang panjang akan mengurangi volume sampah dan melestarikan sumber daya energi.

5. LED memiliki kualitas warna yang sangat baik. Naungan cahaya putih tampak jelas dan konsisten dari waktu ke waktu. Lampu LED dapat memenuhi berbagai kebutuhan yang berbeda-beda. LED hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna. Mereka dapat menggantikan hampir semua bola lampu yang saat ini Anda gunakan. Selain itu, ukuran yang relatif kecil dan hemat energi memungkinkan mereka untuk diterapkan ke produk-produk baru dan inovatif. Beberapa aplikasi umum dari bola lampu LED meliputi: senter, lampu hias, lampu lalu lintas dan sinyal, lampu remote control, lampu Natal, dan banyak lagi! Aplikasi LED akan melayani segala kebutuhan pencahayaan.



6. LED lebih ramah Lingkungan - Sebagai salah satu lampu yang paling hemat energi di pasar, LED lebih ramah bagi lingkungan karena mereka mengurangi jejak karbon, lampu LED jelas mengurangi emisi CO2 dan dengan demikian menetralkan efek rumah kaca dan tidak meracuni dengan zat merkuri ke dalam sistem pengairan kita. Sekitar 98% bagian dari lampu LED dapat didaur ulang


7. LED mengurangi biaya energi - menggunakan energi 60% -90% kurang dari lampu pijar, menghemat biaya operasional.

8. The LED tahan lama - tidak akan pecah seperti bohlam.


9. LED tidak menarik listrik off-state – Ketika dimatikan LED tidak menarik listrik sama sekali, kecuali jika ada kontrol eksternal, yang biasanya tidak melebihi daya 0,5 watt dalam keadaan off.

10. LED tidak mengeluarkan sinar UV - karena lampu Led tidak memancarkan sinar ultraviolet yang besifat merusak, mereka tidak akan menyebabkan cat lukisan, karya seni dan bahan sensitif lainnya menjadi memudar sehingga terjaga nilai seninya.


===================================
Sumber artikel ini terinspirasi dari :

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Indahnya Berbagi
Tambah Yuk
Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Redesigned by Bumisme13 |SMTI PONTIANAK